Cara Order

CARA PEMESANAN BARANG DI azizgrosir.blogspot.com



Berikut merupakan langkah-langkah pemesanan barang :


Untuk Paket Grosir:


  • Tentukan paket yanga anda pilih ( Paket Usaha atau Paket Mini ).
  •  Konsultasikan ketersediaan barang pilihan anda beserta ongkos kirim ke daerah anda dengan Customer Service kami melalui SMS ke nomor  085721649969 
  • Jika Anda sudah menentukan paket pilihan Anda, SMS  barang yang ingin dipesan : Nama / Alamat Lengkap (kota atau kecamatan harap dicantumkan) /  Nama Barang Nomor Telepon

         Contoh: misalnya : Aldo / Jl. Ganteng No 20 Jakarta  Sampel / 081322111xx





Jika barang pilihan anda tersedia, kami akan segera mengirimkan SMS balasan berupa harga barang dan ongkos kirim.
Kemudian silahkan anda lakukan transfer uang pembayaran sejumlah tersebut ke salah satu rekening kami :

Abdul Aziz

Bank BNI Cabang Pemalang / Tegal
No. Rekening 0192377318
a/n Abdul Aziz

Bank BCA Cabang Tanjung Uban
No. Rekening 8080314664
a/n Abdul Aziz




  • Setelah melakukan transfer harap segera melakukan konfirmasi ke Customer Service kami. Konfirmasi dapat melalui SMS / Telepon.
  • Ketika Konfirmasi transfer diterima, barang yang anda pesan akan segera kami proses dan kami kirimkan ke alamat tujuan. Pengepakan dan pengiriman barang pesanan akan kami lakukan secepatnya, bila memungkinkan pesanan anda kami kirim pada hari itu juga, atau maksimal 1×24 jam setelah konfirmasi pembayaran diterima. Pengiriman pesanan dapat kami sesuaikan dengan jasa pengiriman/ekspedisi pilihan anda.


Untuk Sistem Reseller Dropship:

Kami azizgrosir.com mengucapkan terima kasih kepada setiap Agen yang telah mempercayai kami untuk menjalin kerjasama. Dan kami harap para Reseller dapat memaklumi segala sesuatu jika mungkin ada kesalahan teknis dalam pengiriman ataupun produksi. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus berinovasi dalam menciptakan busana anak dengan kualitas terbaik dan pastinya murah.

NB : Barang yang sudah dibeli tidak boleh ditukar, kecuali dalam criteria tertentu seperti; reject, sobek, atau kotor. (Namun sebelum kami kirim, barang selalu kami sortir terlebih dahulu untuk meminimalis retur).

Kami juga mempunyai program reseller yang bisa menggunakan sistem dropship yang artinya barang akan dikirim langsung dari gudang kami.

Pengunjung toko online Anda akan menghubungi Anda secara langsung (bukan menghubungi kami) dan membayar ordernya langsung pada Anda. Setelah menerima pembayaran, Anda meneruskan order customer Anda berikut alamat kirimnya pada Kami dan mentransfer pembayaran setelah dipotong keuntungan / komisi untuk reseller.

Kamilah yang akan mengatur pengepakan dan pengiriman ke alamat customer Anda.
Anda hanya MENERIMA ORDER DAN PERMBAYARANNYA, kemudian meneruskan order tersebut kepada kami. Selanjutnya kamilah yang akan mengurus pengepakan dan proses pengirimannya

Jika ada Pertanyaan pertanyaan mengenai Cara Pemesanan diatas, jangan ragu menghubungi Customer Service kami, kami akan berusaha melayani dengan profesional dan senang hati.

Produk Lainnya:

Share this product :
 
Support : Owner: | Abdul | Aziz
Copyright © 2012. Toko Online Termurah di Indonesia - All Rights Reserved
Thank's For: Ally Amien And Team
Trademark by: Ally Amien